Thursday

Daftar Harga Motor Vespa

Vespa adalah merek sepeda motor jenis skuter yang berasal dari Italia. Perusahaan induk dari Vespa, adalah Piaggio. Pada awal kedatangannya Vespa mempunyai saingan berat skuter Lambretta, sekarang otomatis Vespa sebagai motor skuter konvensional tidak mempunyai saingan lagi. Pasar sepeda motor Indonesia yang unik tidak memberikan kesempatan kepada Vespa untuk menjadi besar. Merek yang diedarkan oleh PT Dan Motor Indonesia ini mempunyai penggemar fanatik, dan klub-klub penggemar Vespa (terutama Vespa klasik) menjamur diberbagai kota di Indonesia, Juga sering disebut Piaggio Kodok karena mirip VW Kodok.dan vespa menjadi salah satu alat transportasi yang modern sampai saat ini. Vespa juga termasuk alat transportasi yang ekonomis, karena harganya yang relatif murah tetapi tetap berkualitas.

Image result for review motor VESPA
"Vespa"
Bagi anda yang mencari motor dengan desain clasic bergaya retro, patis anda menjatuhkan hati terhadap motor “VESPA“. Sepeda motor asal Italia tersebut sudah ada sejak tahun 1946 dengan kantor pusat di Pontedera Italia. Perusahaan yang memiliki slogan “Not just a scooter, a way of life“, merupakan anak perusahaan dari Piaggio yang sama-sama berasal dari Italia.
Peminat motor Vespa di Indonesia memang sangat besar terutama terutama Vespa klasik, namun bagi anda yang mencari motor Vespa dengan mesin dan teknologi lebih modern, ada bisa membeli motor Vespa yang kami rekomendasikan kai ini. Anda jangan heran apabila harga motor Vespa yang kami rekomendasikan untuk anda dibanderol dengan harga mahal, dengan harga termurah sekitar 26 Jutaan.
Motor Vespa memang tidak memiliki pesaing di Indonesia, karena mereka menargetkan kelas menenga keatas, walaupun harganya sangat mahal namun masyarakat Indonesia tetap akan membelinya, karena mereka percaya akan kualitas yang dimiliki produsen asal Italia tersebut. Anda banyak jenis sepeda motor Vespa di Indonesia, dan semuanya dibekali teknologi canggih yang tidak dimiliki motor matic dari Jepang.

Ada beberapa seri motor Vespa seperti Vespa LX, Primavera,  Sprint, dan Vespa 946 yang siap anda pilih sesuai selera dan kebutuhan anda. Bagi anda yang tertarik membeli salah satu tipe motor tersebut, silahkan anda simak Daftar Harga Motor Vespa terbaru yang dirangkum otoboy.com dibawah ini.

Daftar Harga Motor Vespa

VESPA  LX125 VESPA LX150 3V
VESPA LX125Harga : Rp. 26.300.000 VESPA LX150 3VHarga : Rp. 28.900.000
VESPA LXV150 3V VESPA S 3V
VESPA LXV150 3VHarga : Rp. 36.800.000 VESPA S 3VHarga : Rp. 32.000.000
VESPA PRIMAVERA VESPA SPRINT
VESPA PRIMAVERAHarga : Rp. 32.800.000 VESPA SPRINTHarga : Rp. 34.800.000
VESPA GTS SUPER VESPA 946
VESPA GTS SUPERHarga : Rp. 41.850.000 VESPA 946Harga : Rp. 158.000.000
Harga motor Vespa diatas merupakan harga OTR Jakarta, jadi mungkin akan berbeda dengan harga di kota anda, dan lebih baik langsung mengunjungi diler Vespa secara langsung untuk memastikan harga yang berlaku di kota anda. Seperti yang anda lihat diatas, harga motor asal Italia tersebut memang sangat mahal, dengan harga termurah 26 Jutaan dan harga termahal mencapai 150 Jutaan

Sepeda motor buatan Vespa memang sangat cocok bagi anda yang gemar mengendarai motor Classic, walaupun harganya memang sangat mahal akan tetapi akan memberikan nilai spesicial dan ekslusif bagi penggunanya. Jadi jangan ragu-ragu apabila anda ingin membeli motor Vespa karena Harga Motor Vespa tersebut sebanding dengan harganya yang mahal

Demikianlah Daftar Harga Motor Vespa yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca dan dapat dipergunakan sebagai bahan pertimbangan dalam membeli motor namun sebelum saya  tutup artikel ini saya ingin menawarkan sebuah produk bagus yang dapat melindungi motor kesayangan pembaca dari cuaca panas, hujan, debu dan kotoran menggunakan  KORAIBI Cover Motor K2 - Black
KORAIBI Cover Motor K2 - Black 


Bahan Parasut Berkualitas dengan Coating Waterproof

KORAIBI Cover Motor menggunakan bahan parasut berkualitas dengan Coating Waterproof atau biasa di sebut juga dengan kain taslan. Kain tersebut terbuat dari bahan serat sintetis berkualitas tinggi. Bahan tersebut merupakan bahan yang sangat kuat dan tahan terhadap air (Waterproof).

Desain Full Cover – Menutupi Seluruh Bodi Kendaraan

KORAIBI Cover Motor ini memiliki desain full cover yang menutupi semua body dan menutupi motor sampai ke bawah ban, sehingga motor Anda terlindungi dari cuaca panas, hujan dan debu dan kotoran. Jahitan pun sangat rapi menambah tampilan menjadi menarik jika terlihat dari luar. Dilengkapi dengan belt pengaman yang terdapat pada bagian bawah, sehingga aman jika cover terkena terpaan angin.

Model / Tipe / Size

  • K1 (Koraibi 1) = Untuk motor bebek & matic standar
  • K2 (Koraibi 2) = Untuk motor sport touring / naked bike dengan letak spion di stang (Tiger, mega pro, byson, Kawasaki Er-6n , dll)
  • K3 (Koraibi 3) = Untuk motor sport full fairing (N250, CBR 250, N650, dll)
  • K4 (Koraibi 4) = Untuk motor dengan box belakang atas dan samping kiri-kanan (full box)

0 komentar:

Post a Comment