Wednesday

7 Asuransi Mobil Terbaik Di indonesia

Asuransi Kendaraan adalah jenis asuransi khusus kendaraan, di mana resiko yang kemungkinan terjadi pada kendaraan dialihkan kepada perusahaan asuransi. Dalam pemilihan asuransi kendaraan hal-hal yang perhatikan adalah kekuatan keuangan (security), jasa (service) dan biaya atau beban

Image result for asuransi mobil

Berikut kami sampaikan 7 Asuransi Mobil Terbaik Di indonesia

1. Asuransi Mobil Jasa Raharja Putra

Layanan asuransi mobil Jasa Raharja Putera ini memang sudah sangat familiar dan termasuk dalam daftar asuransi mobil terbaik dan murah. Bukan tanpa alasan mengingat penyedia asuransi ini juga menawarkan layanan JP-ASTOR yang nantinya akan tersedia dalam 2 jenis layanan. Antara lain, TLO dan ALL Risk. Yang cukup menarik yaitu soal biaya premi di mana asuransi mobil Jasa Raharja Putera ini terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan beberapa perusahaan penyedia layanan jasa asuransi yang lain. Maka dari itu, asuransi mobil Jasa Raharja Putera yang merupakan asuransi mobil terbaik ini bisa anda jadikan referensi sebagai pihak penyedia layanan asuransi untuk mobil yang anda miliki.

2. Asuransi Mobil Sinar Mas

Asuransi Sinar Mas (ASM) merupakan anak perusahaan dari perusahaan besar PT Sinar Mas Multiartha Tbk yang didirikan pada tanggal 27 Mei 1985. Pada pertama kali berdiri, ASM dinamakan PT Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta. Kemudian pada tahun 1991 baru berubah menjadi PT Asuransi Sinar Mas

ASM menawarkan berbagai produk asuransi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama masyrakat Indonesia. Produk - produk tersebut mencakup
  • Simas Mobil yang memberikan solusi rasa aman dengan proteksi jaminan terlengkap untuk kendaraan.
  • Simas Rumah Hemat++ memberikan solusi rasa aman dengan proteksi jaminan terlengkap untuk rumah.
  • Simas Travel Insurance menggantikan rasa cemas Anda dengan menjamin Perlindungan Perjalanan liburan maupuan bisnis diseluruh dunia selama 24 Jam penuh.
  • Simas Sehat memberikan perlindungan bagi tertanggung atas terjadinya resiko finansial yang mungkin terjadi akibat kecelakaan, sakit atau biaya Rumah Sakit yang terus meningkat dari waktu ke waktu.
  • Simas Marine Cargo memberikan pelayanan maksimal dalam 1 hari. Melindungi pengangkutan barang & kapal Anda di seluruh dunia.
  • Simas Cancer Insurance memberikan keamanan dalam keuangan khusus untuk penyakit kanker.

 3. Asuransi Garda Oto

Garda Oto adalah salah satu produk unggulan dari Asuransi Astra Buana yang diluncurkan pada tahun 1995 yang bertujuan untuk memberikan perlindungan secara menyeluruh terhadap kendaraan mobil

Jenis Perlindungan Asuransi

Dua macam kondisi perlindungan atas kendaraan bermotor (roda 4), yaitu:

A.Comprehensive

Jaminan ganti rugi/biaya perbaikan atas kehilangan/kerusakan sebagian maupun keseluruhan pada kendaraan akibat kejatuhan benda, Kebakaran, perbuatan jahat, Pencurian, perampasan, tabrakan, benturan atau Kecelakaan lalu lintas lainnya. (mengacu pada PSAKBI). (Usia Maks. 8 tahun)

B.Total Loss Only (TLO)

Jaminan ganti rugi atas kehilangan/kerusakan total pada kendaraan akibat dari kejatuhan benda (hanya jika biaya perbaikannya diperkirakan sama dengan atau melebihi 75% dari harga kendaraan sesaat sebelum kerugian), kebakaran, perbuatan jahat, pencurian, perampasan, tabrakan, benturan atau Kecelakaan lalu lintas lainnya. (mengacu pada PSAKBI) (Usia Maks. 15 tahun)

4. Asuransi Mobil Allianz

Salah satu perusahaan asuransi kelas dunia yaitu Allianz. Bahkan, dengan produk jasa layanan berupa asuransi mobil Allianz MobilKu pun menjadikannya salah satu dalam daftar asuransi mobil terbaik. Pasalnya, asuransi Allianz MobilKu ini akan menawarkan 3 macam paket unggulan yang komprehensif dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Ketiga paket tersebut antara lain asuransi mobil Allianz MobilKu Grand yang akan memberikan perlindungan kendaraan terlengkap pada setiap kerusakan ataupun pencurian. Kemudian, yang ke dua pun asuransi mobil terbaik Allianz MobilKu ECO yang menawarkan biaya premi lebih ekonomis dan yang terakhir adalah asuransi mobil Allianz MobilKu Suka-suka yang memberikan paket asuransi sesuai pilihan dan keinginan konsumen. Maka dari itu, tampaknya Asuransi Allianz MobilKu ini memang masuk kategori daftar asuransi mobil terbaik.

5. Asuransi Mobil Adira

Siapa yang tak kenal dengan Adira? Ya, perusahaan kredit motor dan mobil ini pun juga membuka jasa asuransi untuk kendaraan roda empat yang juga masuk dalam daftar asuransi mobil terbaik. Dengan mengusung nama Autocilin Auto Insurance, asuransi mobil Adira ini akan memberikan layanan terbaik yang sangat bermanfaat bagi para konsumennya. Masuknya asuransi mobil Adira dalam salah satu asuransi mobil terbaik ini bukan tanpa alasan, pasalnya prosed atau prosedur bukti klaim asuransi mobil Adira ini terbilang cukup mudah dan tak berbelit-belit. Maka dari itu, tak heran jika salah satu dari daftar asuransi mobil terbaik ini memiliki banyak nasabah. Sehingga, anda pun bisa mempertimbangkan untuk menjadikannya sebagai asuransi bagi mobil yang anda miliki.

6. Asuransi Mobil AXA Auto Insurance

Di sisi lain, ada lagi asuransi mobil terbaik dari AXA Auto Insurance yang bernama Smardriv. Asuransi mobil AXA Auto Insurance ini memang menghadirkan layanan asuransi untuk para pemilik kendaraan roda empat dengan pemberian jaminan terhadap kunci kendaraan yang hilang serta memberikan perlindungan pada jumlah keseluruhan dari kerugian yang diakibatkan kecelakaan mobil atau karena tindakan pencurian. Di samping itu, anda pengguna jasa asuransi mobil terbaik yang satu ini pun juga akan memperoleh pertanggungjawaban dari pihak ke tiga dan berbagi manfaat yang lain. Dengan beberapa layanan yang ditawarkannya tersebut maka asuransi mobil AXA Auto Insurance dengan produk asuransinya yang bernama Smartdrive pun menjadikannya sebagai salah satu asuransi mobil terbaik yang bisa anda jadikan referensi.

7. Asuransi Mobil ACA Otomate

Berikutnya adalah asuransi mobil ACA Otomate yang juga masuk dalam kategori daftar asuransi mobil terbaik di Indoenesia. Penyedia jasa asuransi untuk mobil ini juga memiliki beberapa keunggulan. Salah satu diantaranya yaitu nantinya anda akan mendapatkan layanan mobil pengganti ketika mobil yang sudah dicover menggunakan asuransi mobil ACA Otomate sedang diperbaiki di bengkel karena rusak dan membutuhkan waktu perbaikan yang lama. Sehingga, tak akan mengganggu aktivitas anda. Tak hanya itu saja, asuransi mobil terbaik yang satu ini pun juga telah menawarkan Road Side Assistance yang merupakan bentuk fasilitas yang diberikan kepada pelanggan asuransi mobil ACA Otomate guna membantu dalam proses perbaikan kerusakan mobil secara langsung di lokasi bengkel. Namun, cukup disayangkan bahwa asuransi mobil terbaik dari ACA Insurance ini tak tersebar di seluruh pelosok Indonesia mengingat hanya berlaku untuk wilayah Jabotabek, Bandung, Sukabumi dan Semarang. Dengan keunggulan dan manfaat yang ditawarkan asuransi mobil ACA Otomate tersebut apakah anda berminat untuk mendaftarkan mobil anda pada penyedia asuransi mobil terbaik di Indonesia yang satu ini?

Menelisik secara detail dari beberapa daftar asuransi mobil terbaik yang diuraikan di atas, sepertinya memang sudah banyak sekali perusahaan penyedia jasa asuransi kendaraan dengan beragam layanan yang ditawarkan dan bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Di sisi lain, jika anda berminat untuk mendaftarkan mobil anda pada salah satu penyedia asuransi mobil terbaik di atas, maka penuhi siapkan syarat-syarat pengajuan asuransi mobil yang umumnya terdiri dari beberapa dokumen, seperti FC KT/SIM/KITAS, FC STNK, dan beberapa dokumen lain yang sesuai pada tipe perlindungan asuransi yang telah dipilih. Nah, dengan beberapa daftar asuransi mobil terbaik yang ada di Indonesia ini, apakah anda sudah memutuskan layanan mana yang akan anda pilih?

0 komentar:

Post a Comment